Haii.. kali ini Nada Gift Souvenir akan membagi-bagikan tips memilih souvenir ulang tahun…


Tips ini kami tulis berdasarkan pengalaman kami membantu moms and dads mewujudkan pestaulang tahun yang meriah dengan souvenir yang tepat.

1.Souvenir ultah sesuai tema.
Pilihlah souvenir sesuai tema pesta, jika anak anda perempuan dan temanya princess, souvenir serba princess akan membuat pesta semakin menarik.   Tapi   jangan lupa, jika tamu pesta ada laki-lakinya, sesuaikan souvenir dengan tema laki-laki, atau pilih motif netral jika anda tidak tau pasti   jumlah tamu yang akan datang.   Sebagian besar customer kami bisa menentukan berapa jumlah teman perempuan dan teman laki-laki yang akan datang.

2.Souvenir ultah sesuai budget.
Tentukan RANGE budget souvenir,  supaya anda lebih fleksibel memilih berbagai macam souvenir di pasaran.

3.Souvenir  ultah sesuai usia tamu.
Sesuaikan wujud souvenir dengan usia tamu yang datang. Akan paling mudah jika mengadakan pesta di sekolah karena tamu pesta seumuran semua.   Kendala   bisa terjadi jika pesta ultah diadakan dirumah dimana tamu-tamu terdiri dari berbagai tingkatan usia. Memilih benda yang ‘aman’ menjadi pilihan,   contohnya: tong souvenir, tas sekolah, bathset,alat tulis dan masih banyak ide lainnya..

4.Souvenir ultah yang bermanfaat.
Belilah souvenir yang bermanfaat buat penerimanya. Jangan asal mengejar harga yang murah kemudian barang tersebut cuma bisa dipakai 1x alias cepet   rusak. Jeli lah mencari harga yang murah tapi cukup bermanfaat dalam waktu yang lama. Kami sendiri menyarankan kepada customer kami, lebih baik   menambah budget sedikit tapi dapat menambah nilai guna barang tersebut daripada memberi barang yang hanya bertahan sebentar. Alih-alih hemat, tapi   malah jadi boros karena mubazir, barang cepet dibuang karena rusak.

5.Belilah souvenir  ultah minimal 10% lebihan dari jumlah tamu yang diundang untuk jaga-jaga.
Kadang kala kita lupa atau mendadak ada saudara datang ke pesta, cadangan souvenir ini akan benar-benar menyelamatkan kita :) .

6.Persiapkan jauh hari.   Dengan mempersiapkan segala sesuatunya lebih dini, anda tidak akan diburu-buru waktu dan akan lebih matang mempersiapkannya. Beberapa pembuat   souvenir yang bisa dicustomize rata-rata mensyaratkan pemesanan minimal 2 minggu sebelum tanggal pengiriman.

 Mudah-mudahan bisa berguna untuk moms and dad yang dalam waktu dekat ini akan mengadakan pesta ultah   ananda


Note :
Kami merupakan penyedia Souvenir / Bingkisan Ulang Tahun untuk pesta Anak Anda. Untuk lebih detailnya bisa klik di menu paket souvenir ulang tahun disebelah kanan blog ini, dan jika ada yang kurang jelas, bisa hubungi kami di :

SMS : 0816-1724-0399
E-mail : mariaulfa5018@gmail.com
Website : http://jualsouvenirultahanak.blogspot.com


Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar