Garansi ketika berbelanja di Nada Gift Souvenir

Garansi Kami (Nada Gift Souvenir) untuk Anda

Demi Meningkatkan Kepercayaan pelanggan Nada Gift Souvenir (nadagiftsouvenir), kami ingin memberikan Jaminan Keamanan dan Kenyamanan bertransaksi dengan kami dengan penjelasan Garansi berikut:


1. Untuk anda yang masih ragu untuk berbelanja di Nada Gift Souvenir
 silahkan lihat foto-foto kami bersama customer langsung pelanggan kami disini semuanya bisa menjelaskan bahwa kami adalah online shop yang benar-benar ada, dan memang serius menjalankan bisnis ini.

2. Sudah hampir 2 tahun sejak tahun 2014, kami menjalankan bisnis online shop ini, bisa Anda cari di www.google.com langsung nama blog kami nadagiftsouvenir atau instagram kami ( nadagiftsouvenir ) , disana tidak ada sama sekali posting yang membahas bahwa kami penipu, atau bahkan pelayanan kami jelek, sama sekali tidak ada. Jika kami penipu pasti akan ada pembeli yang posting, baik di forum atau dimana saja.

3. Kami sangat serius dalam menekunin bisnis Souvenir Ulang Tahun Anak ini, dan bisnis Online Shop kami ini merupakan salah satu penghasilan utama kami. Tentunya kami mau bisnis ini tetap exist, bisnis ini bisa lebih sukses dan lebih maju lagi. Jika kami melakukan 1(satu) kali saja penipuan terhadap customer kami, dan customer melakukan posting-posting negative di forum atau di dunia online yang saat ini sangat mudah disebarluaskan, tentunya selesai sudah bisnis kami ini. Jadi percayakan kebutuhan anda kepada kami.

4. Selain No. kontak kami di 081617240399 (bisa coba telpon, sms, dan whatsapp), kami juga menyiapkan pin BB yang bisa di add anda semuanya, yang dimana hingga saat ini 2015 pin BB kami 52118BE3 .Secara bisnis, kami sudah siapkan 3 buah Handphone 1.BlackBerry , 2.Android untuk bisnis ini. Inilah salah satu letak keseriusan kami di bisnis online ini. Dan logikanya juga, jika kami melakukan penipuan, bisa dibayangkan dijaman sekarang yang hampir sebagian besar sudah punya gadget ini, jaman yang semuanya sudah tergabung di social media, sekali melakukan penipuan, customer tinggal sebarluaskan info ini, selesai juga bisnis kami ini. Jadi percayakan kebutuhan anda kepada kami.

5. Jika anda sudah melakukan pemesanan barang (Souvenir Ulang Tahun), sudah melakukan pembayaran baik DP/ Full Payment (Lunas) dan ternyata kita kehilangan kontak, baik dari kami maupun anda, seperti *contoh : ponsel hilang, atau apapun itu. Mohon Tenang. Bagi kami jika customer sudah pesan barang dan melakukan pembayaran ke kami, berarti customer sudah memberikan 100% kepercayaannya ke kami. Jika kami yang tidak bisa dihubungi karena hal-hal tertentu, silahkan tetap mencoba SMS/WhatsApp/BBM/Telp atau bahkan bisa email ke mariaulfa5018@gmail.com kami akan berusaha memberikan feedback segera. Dan jika ternyata dari pihak customer yang kehilangan kontak kami, kami akan berusaha mencari anda sampai ketemu. Baik dengan mencoba terus semua kontak kita sebelumnya (SMS/WhatsApp/BBM/Email) atau mungkin kami akan mengirimkan informasi via offline melalui Tiki/ JNE untuk mencari informasi lebih lanjutnya. Bagi kami sebagai seller yang baik dan mau bisnisnya sukses dan berkembang terus harus bertanggung jawab sampai selesai.

6. Jika masih Takut Tertipu Berbelanja di kami. Ini tips menilai Toko Online itu penipu atau bukan.
  • Penipu itu kalo di search di google.com, nomer kontak-nya tidak akan ada hasil di pencarian google atau jika ada mungkin akan ada banyak pembahasan negative mengenai no kontak ini. Silahkan dicoba search di google.com 0816-1724-0399/ 0858-1479-8871 Bisa dilihat sendiri hasilnya.
7. Jika masih kurang yakin dengan kami, silahkan ajukan pertanyaan kepada kami sampai anda benar-benar yakin. Semoga beberapa point ini bisa meyakinkan anda untuk berbelanja di tempat kami.

Terima kasih Anda semuanya. Kami sangat mengerti anda, untuk itu kami terus meningkatkan kepercayaan kepada Anda semuanya. Kami Tunggu order anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar